Guardiola: Skuat Manchester City cukup kuat meski klub mendapat larangan transfer

Pep Guardiola menolak untuk ditarik pada laporan bahwa Manchester City dapat menghadapi larangan transfer tetapi mengatakan skuadnya cukup baik bahkan jika ia tidak dapat mendatangkan pemain baru di musim panas.

Laporan telah mengklaim FIFA dapat melarang City dari membuat penandatanganan di dua jendela berikutnya karena diduga melanggar aturan terkait dengan perlindungan pemain muda dan kepemilikan pihak ketiga.

Guardiola mengatakan dia mempercayai mereka yang menjalankan klub dan pekan lalu menyerukan agar penyelidikan diselesaikan dengan cepat.

“Saya mengatakan apa yang saya katakan,” katanya dalam konferensi pers ketika ditanya tentang kemungkinan larangan. “Menurut saya, saya sudah jelas, klub telah membuat pernyataan mereka, jadi saya tidak punya komentar.”

Ditanya apakah pasukannya cukup baik untuk mengatasi larangan potensial, dia berkata: “Itu bagus, pasukannya benar-benar baik. Tentu saja.”

City, yang menghadapi Swansea di Piala FA pada Sabtu ketika mereka terus bersaing untuk empat trofi, telah ditarik melawan Tottenham di perempat final Liga Champions, dan Guardiola mengatakan dasi dua kaki adalah “50-50.”

Dibaca juga :

“Kami saling mengenal dengan baik – kami bermain satu sama lain selama beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

“Ini 50-50. Kami telah mencoba untuk masuk dalam permainan sebelum itu, dan setelah jeda internasional tiba dalam kondisi terbaik dan mencoba untuk melakukan dua pertandingan yang baik.

“Bagi keduanya, senang berada di delapan tim terakhir di Liga Champions.”

Ini adalah tahun kedua berturut-turut City menghadapi lawan-lawan Liga Premier di kompetisi klub utama Eropa, setelah kalah dari Liverpool dalam delapan musim terakhir lalu.

Kepada http://www.lkt4d.net Guardiola mengatakan fakta bahwa empat tim Inggris berada di perempat final menunjukkan kekuatan Liga Premier.

“Ketika Anda bermain empat tim dan dua di Europa [Arsenal dan Chelsea] itu karena klub-klub Inggris telah melewati, itu luar biasa,” katanya.

City akan tanpa John Stones, Kevin De Bruyne, Vincent Kompany, Benjamin Mendy dan Fernandinho melawan Swansea, dan Guardiola mengatakan mereka juga tidak akan tersedia untuk negara mereka selama jeda internasional.