Klopp: Saya hanya akan dihakimi oleh Tuhan, bukan piala

Jurgen Klopp mengatakan prestasinya sebagai manajer Liverpool hanya akan dinilai oleh Tuhan dan bukan oleh trofi yang dimenangkannya selama di Anfield.

Liverpool bisa naik ke puncak Liga Premier jika mereka menang di Fulham pada hari Minggu, dengan para pemimpin Manchester City tidak dalam aksi liga sampai mereka sendiri mengunjungi Craven Cottage pada 30 Maret.

Pakar ESPN memberi peringkat pemain dan manajer pria terbaik di dunia sepakbola. Coba lihat. Pada 8 Februari, kebakaran di asrama pemuda yang tidak terinspeksi di Flamengo menewaskan 10 pemain muda. Bagaimana?

Tetapi dengan timnya dalam posisi yang kuat di kedua front, Klopp menegaskan bahwa dia tidak di bawah tekanan untuk memenangkan trofi pertamanya di klub dan tidak akan terpengaruh oleh penilaian orang lain karena The Reds berusaha untuk memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 1990 .

“Anda tidak dapat membayangkan betapa saya kurang tertarik pada hal itu,” kata Klopp pada konferensi pers pada hari Jumat. “Pekerjaan saya adalah melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim menjadi sesukses mungkin. Saya tidak mencari untuk diingat dalam 50 tahun atau apa pun. Bagi saya itu bukan tekanan, hanya peluang.

“Saya sangat menghormati keinginan semua orang dan para pemain, dan saya bisa benar-benar menjadi bagian dari itu, saya bisa menjadi bagian dari mimpi itu. Tetapi itu bukan untuk saya pada akhirnya, itu untuk rakyat.

“Aku tidak tertarik pada siapa yang menghakimiku. Suatu hari nanti Tuhan akan menghakimiku dan hanya itu yang membuatku tertarik. Apa yang orang lain katakan tentang diriku, aku tidak bisa tidak tertarik.”

Kapten Liverpool Jordan Henderson akan absen dalam perjalanan ke Fulham karena cedera pergelangan kaki, yang juga bisa menyingkirkan pemain tengah dari kualifikasi Eropa Inggris bulan ini.

Henderson memulai kemenangan Liverpool di Munich tetapi digantikan oleh Fabinho setelah 13 menit. “Cukup serius untuk membuatnya absen pada akhir pekan,” kata Klopp tentang Henderson.

“Istirahat internasional semoga cukup lama untuk membawanya kembali. Ini ada hubungannya dengan pergelangan kakinya. Itu yang terbaik tapi tidak cukup baik.”

Inggris memainkan Republik Ceko dan Montenegro dalam dua kualifikasi Kejuaraan Eropa pertama mereka selama jendela internasional, dengan Henderson salah satu dari tujuh gelandang bernama dalam skuad 25-pemain Gareth Southgate.

Klopp menambahkan bahwa Naby Keita telah kembali berlatih setelah gelandang itu merindukan kemenangan Liverpool di Bayern karena cedera sementara Alex Oxlade-Chamberlain, yang mengalami kemunduran cedera saat kembali beraksi untuk pemain Liverpool U-23 pekan lalu, akan “100 persen bugar “Setelah jeda internasional.

Liverpool dipasangkan dengan FC Porto dalam undian perempat final Liga Champions, yang mengikuti konferensi pers Klopp pada hari Jumat, menghindari rival Liga Premier City, United dan Tottenham Hotspur serta klub kelas berat Eropa Barcelona dan Juventus.

Menurut http://www.qqfullbet1.com Sisi Klopp mengalahkan Porto di babak 16 dalam perjalanan mereka ke final Liga Champions musim lalu, memenangkan leg pertama 5-0 di Estadio do Dragao sebelum menggambar 0-0 di Anfield.

“Apa yang bisa saya katakan? Ini Porto dan kami sudah bermain di sana dan kami tahu betapa baiknya kami tahun lalu,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com setelah undian dibuat.

“Hasilnya pada akhirnya aneh. Itu sangat bagus bagi kami tetapi di leg kedua, kami melihat karakter Porto dan kualitas yang mereka miliki.

“Saya tidak bisa jauh dari berpikir itu adalah hasil imbang terbaik karena bukan – itu hanya imbang, itu adalah lawan yang harus kami persiapkan dan itulah yang akan kami pikirkan mulai saat kami mulai mempersiapkan pertandingan. . “

Liverpool akan menghadapi pemenang Manchester United vs Barcelona di semifinal, jika mereka maju melewati juara Portugis.