Oblak memperingatkan Atletico harus sesuai dengan ambisinya

Kiper Atletico Madrid Jan Oblak mengatakan bahwa, meski baru-baru ini menandatangani kontrak baru, ia hanya ingin tetap di klub jika mereka sesuai dengan ambisinya.

Oblak, 26, menandatangani kontrak baru yang mengikatnya ke klub hingga 2023 April lalu, tetapi sebuah sumber mengatakan kepada ESPN FC segera setelah itu bahwa masa depan jangka panjang target Manchester United di Wanda Metropolitano tergantung pada tim yang bersaing untuk piala terbesar. .

Sejak itu, pemain depan Antoine Griezmann telah mengumumkan dia akan meninggalkan Atletico musim panas ini, dan pemain belakang Lucas Hernandez, Diego Godin dan Juanfran telah pindah – sementara pemain internasional Spanyol Rodri mempertimbangkan pindah ke Manchester City.

“Saya menandatangani kontrak baru, tetapi itu tidak mengubah apa pun,” kata Oblak kepada Ekipa. “Saya akan tinggal di Atletico selama ambisi mereka sesuai dengan ambisi saya.

“Dan beberapa orang mungkin berpikir ambisi mereka telah turun, karena pemain besar telah pergi. Saya yakin klub akan melakukan segala yang mungkin untuk menandatangani pemain berkualitas. Ketika saya menandatangani kontrak baru saya, mereka memberi saya jaminan tentang ambisi klub.

“Mereka mengatakan aspirasi tidak akan berubah.”

United dan Liverpool adalah salah satu klub yang sebelumnya telah melakukan kontak tentang penandatanganan Oblak, yang klausul pembelian tetap € 120 juta setelah kontrak barunya ditandatangani.

Atletico sejauh ini mengontrak Felipe, 30, dari Porto dan striker Nicolas Ibanez, 24, dari klub waralaba Meksiko mereka Atletico de San Luis.