Pogba menginginkan ‘tantangan baru,’ United tidak akan menjual

Gelandang Manchester United Paul Pogba telah menyarankan bahwa ia bisa terbuka untuk pindah dari Liga Premier, tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa klub berharap dia tetap di Old Trafford musim depan.

Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid untuk bekerja dengan pelatih Zinedine Zidane, atau dengan kembali ke Juventus. Namun, pemain berusia 26 tahun ini memiliki kontrak hingga 2021 dengan United memegang opsi untuk memperpanjang kesepakatan dengan 12 bulan lagi, dan klub telah jelas bahwa mereka tidak di bawah tekanan untuk menjual.

Sumber mengatakan kepada ESPN kembali pada bulan Mei bahwa Pogba akan memaksa keluar musim panas ini bahkan jika United tidak terbuka untuk penjualan. Waktu pemain Prancis itu di Inggris bertepatan dengan beberapa pertunjukan yang tidak bagus di lapangan dan kekacauan organisasi di klub dan, selama tur promosi Jepang, pemenang Piala Dunia menyatakan untuk pertama kalinya niatnya untuk keluar dari Old Trafford hanya tiga tahun setelah kembali dari Juventus.

“Seperti yang Anda katakan, ada banyak pembicaraan dan banyak pemikiran juga,” kata Pogba kepada wartawan di Tokyo. “Bagi saya, saya telah selama tiga tahun di Manchester dan telah melakukan yang luar biasa; beberapa momen baik dan beberapa momen buruk, seperti semua orang. Seperti di tempat lain.

“Setelah musim ini dan semua yang terjadi musim ini, dengan musim saya menjadi musim terbaik saya juga … Saya pikir bagi saya itu bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain. Saya memikirkan ini: untuk memiliki tantangan baru di tempat lain. “

Pogba, yang pindah ke Old Trafford dari Juventus dengan biaya transfer rekor dunia saat itu sebesar £ 89,3 juta ($ 112,43 juta) pada Agustus 2016, telah melihat Jose Mourinho digantikan sebagai pelatih oleh Ole Gunnar Solskjaer selama waktunya di klub.

Meskipun tidak konsisten, pemenang Piala Dunia itu telah mencetak 24 gol dalam 92 penampilan untuk United dan dinobatkan sebagai Tim Terbaik Liga Inggris PFA musim lalu.

Mino Raiola, agen yang mewakili pemain termasuk Pogba dan bek Ajax Matthijs de Ligt, dicabut larangannya di seluruh dunia oleh FIFA, membuat kemungkinan transfer menjadi lebih mudah.