Sumber: Man United menginginkan biaya besar untuk Lukaku

Manchester United tidak akan membiarkan Romelu Lukaku pergi dengan murah jika Inter Milan menguatkan minat mereka dengan tawaran resmi, sumber mengatakan kepada ESPN FC.

Antonio Conte diperkirakan akan menggantikan Luciano Spalletti di San Siro setelah pertandingan final Serie A akhir pekan ini.

Conte diatur untuk meminta majikan barunya untuk menandatangani Lukaku – target untuk Italia ketika dia bertanggung jawab di Chelsea – dengan Inter mendukung kesepakatan pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk menandatangani pemain internasional Belgia secara permanen dalam waktu 12 bulan. .

  • Kapan jendela transfer ditutup?

United, bagaimanapun, akan menuntut bayaran yang cukup besar untuk Lukaku sebelum mengizinkannya pergi musim panas ini.

Mereka membayar awal £ 75 juta untuk penyerang Everton pada tahun 2017 tetapi biaya yang telah meningkat menjadi lebih dekat ke £ 90 juta setelah serangkaian add-on.

Lukaku akan mempertimbangkan kepindahan ke Italia karena khawatir dia tidak akan menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer maju musim depan tetapi bos United terbuka untuk menjaga pemain berusia 26 tahun itu di Old Trafford.

United telah berjuang untuk gol selama dua musim terakhir tetapi Lukaku masih berhasil mencetak 42 dalam 96 pertandingan sejak tiba dari Goodison Park.

United, sementara itu, telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menambahkan pertandingan persahabatan lainnya ke jadwal musim panas mereka dengan pertandingan melawan Kristiansund – tim asal Solskjaer – di Oslo pada 30 Juli.

Solskjaer telah memerintahkan para pemainnya untuk kembali ke pelatihan pramusim di Carrington pada 1 Juli dan telah memperingatkan pasukannya akan ada “tidak ada alasan” setelah akhir yang mengecewakan untuk musim lalu yang membuat United keluar dari perlombaan untuk mendapatkan tempat di empat besar. akhirnya finish di urutan keenam.

“Kami akan duduk dan mempelajari semua rencana dengan pelatih fisik dan pelatih dan kami akan siap ketika 1 Juli datang,” kata Solskjaer kepada MUTV.

“Tidak akan ada alasan.

“Anda bertekad untuk mengembalikan tim yang lebih baik dan pelatih yang lebih baik, untuk membantu para pemain meningkat dan menjadi lebih baik lagi.

“Ya itu bagus, menang, jangan salah paham. Tetapi ketika Anda mendapatkan musim seperti yang kami alami, saya pikir semua orang ingin menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, karena mereka adalah pemain yang bangga dan kami adalah pelatih yang bangga. “